About - My Sketch

Sunday 1 April 2018

About

Hallo Everyone ...
Welcome To My Bloooogg á´¥

Aku Rima Melati Puspita Sari Anak bungsu dari 2orang bersaudara, yang dilahirkan tepat tengah malam di kamar bidan dengan suara menangis yang keras.
Saya sangat sukaa travels, makan, tidur. Aku membuat Blog ini sebagian kecil keisengan semata ^^

Aku membuat Blog ini sejak 2017 mengapa dinamakan My Sketch karna awalnya suka gambar gitukan, meskipun baru dan tipycal moodyan aku lebih seneng sih ketika harus menggambar atau mengedit video, itu pun edit foto dan video hanya klo iseng saja dan membuat blog tidak serajin temanku yang selalu membuat blog apapun itu dan kecil apapun. tapi ini lebih menyenangkan di banding belajar.. wkwk

Sama seperti halnya Blog-Blog lain aku membuat blog ini bertujuan untuk menyebarkan pesan yang positif dan menghindari sara. Saya Harap postingan saya dapat berdampak positif bagi pembaca blogku.  Untuk kritik dan saran kalian dapat mengirimkan komentar. See You Guys !!




      Love

                                                                                      
My Sketch 


No comments:

Focallure Trio Blush Highlighter Palette atau Ultra Glow Beam Baked Powder, Bagus yang mana ?

 Welcome backk !!! Review kali ini Focallure Trio Blush Highlighter Palette atau Ultra Glow Beam Baked Powder, Bagus yang mana ya ? Seb...

@way2themes