Review Peripera Airy Ink Velvet - My Sketch

Sunday 1 April 2018

Review Peripera Airy Ink Velvet








Hallo Everyone...Review kali ini Peripera Airy Ink Velvet salah satu Brand dari Korea tentunya yang lagi hits, bagi salah satu pencinta Lip Tint ini aku paling recomendd banget... selain Etude dan Tony moly.

            Peripera Airy Ink Velvet ini sendiri hadir dengan 15 Warna yang cantik, sebelumnya dia hanya punya 10 Warna seri Tahun ini dia menambahkan 5 Warna yang cantik lagi di koleksi terbarunya. 

Paraaahhh Banget gak sihh Warnanyaa Bagus, bagusss banget... Aku udah beli ini sekitar bulan Februari kemarin. Dan aku beli di shoppe sekitar harga Rp. 70.000,- klo gak salah itu pun aku udah lupa harganya yang jelas pas di shoppe lagi ada promo.. 
aku sempet mikir gini peripera ini kecil banget ya di banding tony moly yang isinya banyak banget tapi ternyata si peripera ini punya berat 8gr which is worth it banget karna isinya lumayan.




Packaging nya ini lucu, klo dulu tuh obat buat anak bayi yang dipencet gitu lohh! ( Yaudahlah ya ga penting juga ..hehe ) yang jelas ini packagingnya lucuu...

ntah kenapa kalo aku beli produk selalu liat packagingnya dulu baru cari tau kandungan di dalemnya

untuk Tekstur dari Lip Tint ini sendiri creamy gampang banget di blend, wanginya aku suka klo temen aku kurang suka kenapa ? karna menurut dia wanginya kaya sabun mandi. Wanginya emang tajem banget tapi enak sih menurutku.

Aplikator Dari Lip Tint ini sendiri Fleksibel dia miring gitu, si Aplikatornya ini jadi gampang banget untuk diarahin ke sisi sempit bibir.. Top Deh !!
Lip Tint Peripera airy ink yang punyaku no #3. hasinya baguss banget... dan gak kering di bibir aku, karna bibir aku type yang gampang kering klo itu ga cocok.. kaya lip tint tony moly itu gampang bgt kering di bibirku baru pakai udah kering.. klo peripera ini sendiri engga sama sekali dan dia tahan selama 8 jam ..


No comments:

Focallure Trio Blush Highlighter Palette atau Ultra Glow Beam Baked Powder, Bagus yang mana ?

 Welcome backk !!! Review kali ini Focallure Trio Blush Highlighter Palette atau Ultra Glow Beam Baked Powder, Bagus yang mana ya ? Seb...

@way2themes