OLAHAN BUAH PISANG YANG LAGI HITTTTS ! - My Sketch

Thursday 14 December 2017

OLAHAN BUAH PISANG YANG LAGI HITTTTS !


SETELAH BUAH MANGGA, KINI BUAH PISANG MENJADI HITSS !
Yuk cek olahan buah Pisang yang WAJIB kamuu Coba 


Setelah kemarin buah mangga yang sukses jadi trending di Indonesia dengan sajian yang bikinn yummy, kini buah pisang yang lagi hitsss di dunia kuliner. Buah favorite ku ini enak banget di jadiin olahan apapun mau di makan langsung atau di bikin jus.
Ternyata buah yang satu ini nggak cuma digoreng aja lho ( pisang goreng atau keripik ) banyak banget tanggan-tanggan kreatif yang mengolah buah pisang menjadi camilan yang enak bgt.
Buat kamu pecinta kuliner dan suka ngemil wajib nyoba olahan buah pisang yang super yummy.

  1. Pisang Keju 


Kini pecinta kuliner Bandung punya makanan favorite baru pisang keju dengan toping bebas memilih apapun. Wajib kamu cicipi, biasanya pisang keju diolah hanya keju dan susu saja tetapi beda dengan pisang keju yang satu ini dibaluti pilihan toping yang lezat.
pisang keju ini di baluti baluran tepung roti lalu di goreng. mmm mirip nuget yaa heheh

2. Pie Pisang

https://foodnotestories.com/2016/12/09/little-sweet-bandung-banana-pie-bentuk-pisang-yang-menggemaskan/



Kalian pasti suka kue pie ? Kini ada kue berbentuk pisang yang unik abis. kue yang satu ini makin lezat karena balutan toppingnya yang banyak macemnya gituuuu.. 
Buat kamu yang doyan pisang wajib coba ini. Variannya ada:
  • Original
  • Cappucino
  • Chocolate
  • Green Tea
  • Almond Chocolate
  • Almond
  • Almond Raisins
gimanaa ?? ngilerkan klo lo daerah Bandung lo bisa temuin Little Sweet Bandung

3. Frozen Banana




Dulu gw kecil paling seneng jajan pisang coklat harganya klo gak salah masih Rp. 500, Kini ada olahan pisang Frozeb banana gw seneng banget karna enak banget klo lagi dimakan siang apalagi klo lagi panas-panasnya cuaca, cocok banget deh nah paling enak ngemil yang seger kan manis yang kekinian bgt deh.
Senengnya Frozen Banana ini di balut dengan toping-toping yummy.

4. Sate Pisang


https://dealmedan.com/content/thumb_small/bananas_2276_2.jpg
cemilan  yang terbuat dari olahan pisang yang satu ini lagi happening bgt . kalau sate biasanya sate itu udah pasti daging ayam sapi atau kambing , kali ini satenya berbeda, yaitu pisang goreng. Unik banget kan? Ngga Cuma di goreng, ada toppingnya pula 
  • Capucino
  • Tiramisu
  • Blueberry
  • Strawberry

5. Pisang Goreng Madu 
Source: copyright shutterstock.com
Buat pecinta rasa manis, coba deh iseng di rumah bikin pisang goreng madu yang ternyata juga lagi hits. Di beberapa tempat, penjual pisang goreng madu ini punya banyak pelanggan yang rela antri kaya nonton konser. Garingnya dan rasa manis madunya, bikin lidah ngga bisa berhenti buat ngemil. 

6. Banana Gelato 

Source: www.bhg.com

Yang satu ini pasti udah ngga asing dong. Selain buat strawberry, mangga, dan melon, gelato juga lezat banget kalau di campur dengan buah pisang. Paling pas deh di santap waktu cuaca lagi panas. 

7. Banana Cotton Cake 


https://4.bp.blogspot.com/-OOsz7QwsYmA/VVGdt3St6OI/AAAAAAAAAL8/niL88RjCxHE/s1600/banana%2Bcake.jpg

Banana Cotton Cake dan banyak dijadikan ide bisnis dengan mengkreasikan isi ataupun warna. Banana Cotton Cake berasal dari Negeri Gingseng. Yap, tepatnya dari Tokyo, Jepang. Cemilan yang satu ini lucu banget dan sayang disantap. Cotton cake ini terbuat dari buah pisang yang berbalut putih telur kemudian di kukus. . Lezatnya lagi camilannya Lembutt banget di lidah 
Tertarik buat coba di rumah guys?

No comments:

Focallure Trio Blush Highlighter Palette atau Ultra Glow Beam Baked Powder, Bagus yang mana ?

 Welcome backk !!! Review kali ini Focallure Trio Blush Highlighter Palette atau Ultra Glow Beam Baked Powder, Bagus yang mana ya ? Seb...

@way2themes