- My Sketch

Thursday 8 February 2018


12 TREND FASHION INDONESIA YANG AKAN MEWARNAI TAHUN 2018

https://id.pinterest.com/pin/454582156132526339/



Yeeayyy ... ! Inilah warna-warna yang akan trend di 2018 sekarang ini, dengan warna-warna yang cerah  dan manis yang akan menjadi trend. 

Jika pada 2017 trend akan motif-motif Strips dan Platform Heels yang cantik yang mendominasi tahun 2017 kini saatnya kita beralih ke warna-warna dan motif yang unik.
Apa saja sihh.. trend-trend warna yang akan mendominasi kali ini.. simak yu ulasan Sketch kali ini...


1.Cherry Tomato 

Warna Cherry Tomato yang cerah di padu padankan dengan Leather Skirt menambah kesan Elegant kamu, Pakar Fashion Dunia telah melakukan riset di berbagai negara bahwa warna Cherry Tomato ini akan menjadi trend di 2018. Bagaimana Kamu Tertarik akan warna cerah dari cerry tomato ini. Ini akan menjadi deretan ter-update dari fashion kamuu sobat 

2. Blooming Dahlia 
https://id.pinterest.com/pin/290693350941672786/

Warna Blooming Dahlia Warna Pink Salmon yang cantik akan menjadi trand 2018 kali ini, warna ini menjadi deretan kedua dari trend warna 2018 saat ini tak hanya menambah kesan cantik warna blooming Dahlia ini menambah kesan Elegant dan sanatai bagi si pemakai. Gimana nih kalian tertarik akan warna blooming Dahlia yang sedang hits saat ini ..?

3. Meadowlark
http://conceptsandcolorways.com/wp-content/uploads/2017/09/long-lemon-yellow-dress-pantone-meadowlark.png

Trend Yang ketiga dari Pantone ini adalah warna Meadowlark atau dapat disimpulkan warna ini warna kuning cerah / Lemon, ya.. Warna meadowlark ini sangat cantik dengan balutan dress sehingga membuat kesan anda lebih cerah. I Love this colour.. Perfect for accents !!

4. Lime Punch
Lime Punch Warna ke-empat di Deretan Trend 2018, warna ini memberi kesan fresh di balutan fashion pakaian maupun sepatu. Fashion Casual dan Heels cocok untuk outfit anda sehari hari.. 
Bagaimana sobat kalian suka akan warna fresh dari Lime Punch ini.. 

5. Arcadia
Arcadia Warna Hijau Cantik yang kini menjadi trend di 2018 ini, warna ini membuat kesan anda mewah. Para designer selalu merancang baju agar menjadi hits pada priode tertentu seperti dress dan jumpsuit tersebut.. Gimana nihh Cantik bukan warna Arcadia ini

6. Little Boy Blue
https://id.pinterest.com/pin/747245763145693818/

Little Boy Blue Warna ini menjadi deretan Warna Trend ke-enam, Warna ini Terkesan Simple dan Calm dengan padu padan Cardigan Sehingga menambah kesan anda yang simple. Bagaimana kamu suka akan warna Little Boy Blue .

7. Ultra Violet
Tadaaaa... Warna Ultra Violet Warna ini memberi kesan mewah dan Anggun saat di kenakan, yang ku suka dari warna ini warna ini mewah tapi calm gitu.. hehe
Dengan Balutan Dress yang apik membuat anda berkesan tampak mewaah.. Nah gimana menurut kalian !!

8. Spring Crocus
Warna Pantone Spring Crocus ini warna Ungu Soft Dengan Padu padan Casual dan jeans Spring Crocus ini cocok dipakai untuk outif kalian, serta Pencil Skirt yang cocok untuk dipakai kerja, dan gaun yang apik menambah kesan elegant kaliann..

9. Pink Lavender


Warna Kesembilan Warna Pink Lavender Warna ini identik dengan warna yang penuh kelembutan warna ini sanggat cantik di padu padankan dengan Top yang cantik, serta balutan Gaun untuk Bridesmaid menambah kesan elegant kalian saat digunakan serempak. Bagaimana Menurut Kalian ..

10. Chili Oil

Warna Kesepuluh ini warna Chili Oil Warna merah selalu identik lambang ke romantisan bagaimana tidak warna ini menjadi trend setiap tahun. Warna yang memberi anda kesan Elegan dan mewah saat digunakan untuk acara formal ataupun non formal. Balutan Dress memberi anda kesan Romantic. 

11. Emperador


Warna Emperador adalah warna coklat yang kini menjadi trend kembali setelah beberapa waktu sempat hilang hehe...
Pantone Membuat Warna Emperador atau warna coklat karena telah melakukan bebarapa riset sehingga warna coklat ini kembali hadir menajdi trend di 2018. Warna coklat yang manis di padu padankan dengan top atau dress menambah kesan elegant yang manis saat di kenakan.

12. Almost Mauve
Warna yang Terakhir adalah warna Almost Mauve Warna Romantis yang lembut menambah deretan warna pink menjadi warna yang trend pada tahun 2018 ini. Bagaimana tidak warna yang lembut dan anggun menambah kesan di warna ini. 

Nah itulah 12 Warna dari Pantone yang akan trend di tahun 2018 ini, saatnya kalian move on dari tren 2017 yang sempat booming di last year. Bagaimana menurut kaliann warna Pantone yang cantik-cantik ini, ada beberapa Warna yang i love thiss colour aku suka banget warnanya.. dengan warna yang apik menambah koleksi-koleksi di tahun 2018 ini.
untuk di tahun 2018 ini jangan lupa guys nenambahkan Aksesoris yang Nyaman saat mix & match fashion mu.
Selamat Mencoba Guys ..

1 comment:

  1. Good day! I know this is kind of off topic but I was wondering which blog platform are you using for this website? I’m getting sick and tired of WordPress because I’ve had problems with hackers and I’m looking at options for another platform. I would be awesome if you could point me in the direction of a good platform.
    aloe vera gel for hair

    ReplyDelete

Focallure Trio Blush Highlighter Palette atau Ultra Glow Beam Baked Powder, Bagus yang mana ?

 Welcome backk !!! Review kali ini Focallure Trio Blush Highlighter Palette atau Ultra Glow Beam Baked Powder, Bagus yang mana ya ? Seb...

@way2themes